Senin, 16 Februari 2009

Prophetic Word for 2009

Tahun 2008 telah di akhiri dengan Israel menyerang Gaza, dimana kelompok radikal muslim Hamas berkuasa di Palestina. Pada tahun 2009 penyerangan Israel ke markas Hamas menjadi fokus utama dunia. Apa yang Tuhan sedang katakan kepada gereja sebenarnya lewat semua peristiwa yang terjadi di Israel?

Kamu adalah biji matanya Tuhan 1 Pet 2:
Israel sebagai bangsa adalah umat yang dipilih Tuhan yang sampai kapan pun akan tetap menjadi biji matanya Tuhan --yang akan di jaga dan di lindungi sampai semua maksud dan rencana Tuhan di genapi atas bangsa Israel dan melalui Israel bagi dunia.
Anugrah Tuhan lebih besar dari dosa 2 Kor 12:7-12
Tuhan memilih Israel bukan karena besar dalam jumlah tetapi karena sifat kasihNya yang panjang sabar, serta untuk menepati janjiNya yang telah di ucapkan kepada Abraham, Ishak dan Yakub. Seperti itulah besarnya anugerah Tuhan terhadap manusia. Gereja adalah umat yang di pilih Tuhan --bukan berdasarkan perbuatan baik ataupun perbuatan-perbuatan kita, tetapi berdasarkan kasih dan kesetiaan Tuhan terhadap janjiNya.

Kemenangan total Yos 13:3
Gaza adalah daerah yang belum direbut oleh Yosua ketika masuk ke dalam tanah perjanjian. Tuhan rindu semua kita hidup dalam kemenangan total atas musuh kita, tanpa menyisakan satupun wilayah dan teritori yang belum di menangkan. Apa yang tersisa 2008 akan di tuntaskan tahun 2009 ini. Jangan pernah menyisahkan satupun masalah, dosa serta konflik belum terselesaikan karena masalah itu akan menjadi Gaza yang akan merepotkan diri kita sendiri di kemudian hari.

Hamas dan Haman Ester 3, 5 & 7
Persamaan dari Hamas dan Haman: keduanya mempunyai satu tujuan, yaitu memusnahkan bangsa Israel dari atas muka bumi --sama seperti Hitler, Ahmadimedja (presiden Iran), Kaisar Nero dan banyak lagi sepanjang sejarah Israel. Inilah roh anti-kristus yang bekerja semakin kuat di akhir zaman. Kebencian terhadap pengikut Kristus akan semakin kuat. Roh Hamas/Haman inilah yang meyebabkan banyak martir bermunculan di banyak negara. Akan muncul banyak anti-Kristus (urapan) sebelum kedatangan Kristus kedua kali.

Generasi Ester akan bangkit
Ester adalah gambaran gereja sebagai mempelai Kristus yang akan bangkit dengan favor dan roh syafaat untuk membela bangsanya di hadapan Tuhan Raja segala raja. Ester akan bangkit dan memobilisasi para pendoa untuk berdoa syafaat di hadapan Raja kemuliaan, dan sebagai akibatnya, kita akan melihat rancangan dan rencana jahat musuh terungkap dan melihat si jahat akan jatuh kedalam lubang yang di galinya sendiri.
Roh Hamas dan Haman dalam pemilu 2009
Perhatikan Roh Haman ini bekerja dalam pemilu legislatif dan pemilu presiden. Roh ini adalah kecurangan yang lebih di dasari pada benci dan dendam serta ambisi yang jahat. Doakan sungguh para pemimpin yang nampak di luar baik dan saleh tetapi punya roh Hamas dan Haman, yaitu roh kecurangan dan pembunuhan.

Bangkitnya Eropa
Eropa akan menjadi kekuatan yang dominan dalam konflik di Timur Tengah. Kedekatan hubungan dengan Arab serta lobi para milliarder Arab di Eropa, menjadikan posisi Eropa semakin kuat untuk berperan lebih dalam memediasi perdamaian di Timur Tengah yang gagal dilakukan oleh Amerika selama puluhan tahun.
Perdamaian yang permanen bersyarat akan dilakukan menyusul serangan Israel ke Gaza. Kekuatan hubungan dengan Asia dan Arab akan membuat peran Amerika melemah dalam proses perdamaian di Timur Tengah.

Rusia akan bangkit Yeh 38
Rusia menjadi seperti singa tidur yang akan bangkit diakhir zaman. Arab akan memilih untuk membangun aliansi yang lebih kuat dengan Rusia dari pada dengan negara-negara Eropa lainnya, karena negara-negara lain Eropa adalah sekutu kuat Amerika. Rusia akan terus men-supply Arab dengan alat militer canggih karena mereka juga mempunyai kepentingan secara ekonomi dan juga politik di Timur Tengah. Di sisi lain Rusia juga memiliki kepentingan atas Israel, karena banyak dari konglomerat Rusia adalah orang Yahudi yang mulai kembali ke Israel sebagai tanah perjanjian mereka.

Amerika di khianati
Hubungan Amerika dengan sekutunya di Asia dan juga Eropa akan memasuki masa kritis pasca serangan Israel ke Gaza. Eropa akan di khianati negara sekutunya yang selama ini loyal dan tunduk pada mereka. Sedangkan Amerika akan mengalami lose ground di Timur Tengah. Amerika akan di khianati bukan hanya secara politik tetapi juga secara ekonomi --yang menyebabkan terpuruknya dollar US, dan menyebabkan bangkitnya dan menguatnya dolar Eropa --yang akhirnya menuju kepada penyatuan mata uang dunia sebagai standard dalam transaksi perdagangan dunia sekaligus menggenapi nubuatan dalam Wahyu 13.

Sion akan bangkit Yesaya 2
Gereja yang kuat, tanpa cacat cela dan penuh dengan kemuliaan akan bangkit mengatasi semua bukit dan gunung. Gereja sebagai Sion akan menjadi jawaban bagi segala persoalan hidup manusia. Dari Sion akan mengalir pengajaran yang akan merubah semua nilai hidup dan standard moral dan karakter masyarakat yang ada selama ini. Gereja yang menjadikan Sion sebagai pusat kehidupanya akan tetap kuat dan tidak tergoncangkan di tengah badai dan gereja akan menjadi pusat damai dan jawaban bagi segala bangsa.

Great Harvest
Tuaian jiwa besar-besaran (bukan hanya dalam skala ribuan seperti gereja mula-mula, tetapi jutaan) akan terjadi. Gereja akan bangkit dengan beragam hikmat dan ekspresi yang kreatif. Banyak orang tidak akan mengenali bentuk gereja yang akan datang, karena Yesus akan bergerak dengan pola dan bentuk yang tidak di kenali oleh para pemimpin agama.

New Wine
Siapkan kantong anggur yang baru untuk new season of new wine. Ini bukan wine agama atau denominasi tetapi wine of the Kingdom of God.


Welcome to the new season!


Pnt. Samuel Saputra

Tidak ada komentar: